Zidane Sebut Masa Kepelatihannya Bersama Real Madrid Terbatas

Liga Spanyol

Zidane Sebut Masa Kepelatihannya Bersama Real Madrid Terbatas

Thiscovers.com – Zinedine Zidane, arsitektur tim Real Madrid menyadari bahwa menangani sebuah tim besar seperti Los Blancos memanglah bukan persoalan yaang mudah. Hal inilah yaang membuat ia sadar bahwa tidak mungkin baginya dapat melatih tim tersebut dalam durasi yang sangat lama.

Di musim lalu, Zidane sukses mengantarkan klubnya untuk meraih hasil yang cukup baik. yakni dengan menjadi juara Liga Spanyol, serta Liga Champions. Sayangnya, hal ini justru tak terjadi di musim ini. Yups, Real Madrid saat ini sedang cukup kesulitan dalam menjalani kompetisi Liga Spanyol. Bahkan klub tersebut saat ini harus tercecer di peringkat ke empat.

Hal ini membuat pelatih tersebut menyampaikan bahwa ia memiliki waktu yang sangat terbatas dalam menangani raksasa Spanyol tersebut.

“Zidane bukan pemain Real Madrid lagi. Sosok Zidane itu sudah tidak ada lagi. Sekarang Zidane sedang mengukir karier sebagai pelatih. Saya tidak dilindungi oleh apa yang telah saya lakukan sebagai pemain di klub ini,” kata Zidane kepada France Football.

“Saya tahu bahwa suatu hari nanti (pekerjaan pelatih) akan berakhir di Real Madrid, jadi saya memanfaatkannya sebaik mungkin dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi sukses.”

“Saya berkata pada diri sendiri, ‘Jika saya punya waktu 10 hari lagi di sini, maka saya akan menjalani 10 hari itu dengan maksimal, jika enam bulan, saya akan hidup enam bulan semaksimal mungkin’. Saya tidak berpikir lebih dari itu. Saya tahu, saya tidak akan bertahan dalam pekerjaan inselama 10 tahun,” Zidane menambahkan.

Dalam klasemen sementara Liga Spanyol, saat ini klub tersebut berada dibawah Barcelona, Atletico Madrid Dan Valencia yang saat ini berada di tiga besar sementara dalam klasemen liga Spanyol Musim ini.

Leave a Reply