Tatap Leg Kedua, Cesc Fabregas Ingin Chelsea Main Menyerang

Internasional

Tatap Leg Kedua, Cesc Fabregas Ingin Chelsea Main Menyerang

Thiscovers.com – Pertandingan leg pertama babak perdelapanfinal Liga Chamipons musim ini, yang mempertemukan antara Chelsea kontra Barcelona beberapa waktu yang lalu berakhir dengan hasil imbang. Hasil ini tentunya memperberat langkah Chelsea untuk melaju ke babak perempat final karena mereka diharuskan untuk meraih kemenangan di kandang Barcelona dalam leg kedua nanti.

Menatap laga leg kedua nanti, salah seorang punggawa Chelsea, Cesc Fabregas, memberikan imbauan kepada klubnya untuk dapat bermain menyerang dalam laga penentuan nanti. Bagi pemain tersebut, bermain bertahan di kandang lawannya nanti sama saja dengan menyerahkan kemenangan secara cuma-cuma kepada skuad lawan.

Dalam laga leg pertama lalu, sebenarnya Chelsea memiliki beberapa peluang untuk membobol gawang Barca, sayangnya dari beberapa peluang tersebut hanya ada satu yang berubah menjadi gol. Sedangkan dari pihak Barca, satu gol dari mereka tercipta karena kesalahan yang dilakukan oleh salah seorang pemain Chelsea.

Terlepas dari semua itu, Fabregas menyampaikan bahwa masih ada peluang bagi klubnya untuk meraih satiu tiket ke babak delapaan besar. Pemain tersebut juga merasa yakin bahwa skuadnya akan meraih hasil yang baik dala laga nanti.

“90 menit main bertahan bisa menjadi 90 menit yang sangat panjang. Anda harus main di sana untuk menyerang dan menciptakan peluang. Kami harus bisa memukul mereka,” ujar Fabregas, dikutip dari AS.

“Bertahan selama 90 menit sama saja dengan misi bunuh diri. Jadi, kami harus bermain dengan cara kami dan kita lihat saja nanti apakah kami bisa lolos,” tambahnya.

Leave a Reply