Tanggapan Djanur Yang Gagal Bawa PSMS Medan Juarai Liga 2

Liga Indonesia

Tanggapan Djanur Yang Gagal Bawa PSMS Medan Juarai Liga 2

 

Thiscovers.com – Djadjang Nurdjaman, mantan pelatih Persib Bandung yang saat ini menangani PSMS Medan memberikan tanggapannya usai tak berhasil membawa klub barunya tersebut untuk menjadi juara pada kompetisi Liga 2 Indonesia. Seperti yang kita tahu, bahwa PSMS Medan harus takluk atas Persebaya Surabaya melalui pertandingan ketat dengan skor 2-3.

Rasa kecewa pastinya dirasakan oleh pelatih tersebut. Namun terlepas dari hasil yang mereka raih, pelatih yang kerap disapa dengan panggilan’Djanur’ tersebut mengaku tetap senang dan kagum atas semangat yang dilakukan oleh para pemain PSMS.

Dalam laga tersebut, kedua klub memang bermain dengan sangat alot. Bahkan mereka harus memainkan babak tambahan setelah sebelumnya hingga peluit berakhirnya waktu normal kedua klub masih meraih hasil seri yakni 2-2.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Perseyaba. Tapi, saya juga memberikan apresiasi kepada pemai saya meski gagal juara. Kami sudah memberikan perlawanan sengit kepada Persebaya yang lebih diunggulkan,” ujar Djanur.

“Kami lengah dan mampu dimanfaatkan Persebaya mencetak gol. Meski bagaiamana pun, target pertama kami adalah lolos Liga 1 dan itu berhasil dipenuhi,” tambahnya.

Leave a Reply