Semifinal Liga Champions Musim ini Jadi Laga Terakhir Heynckes di Liga Champions

Internasional

Semifinal Liga CHampions Musim ini Jadi Laga Terakhir Heynckes di Liga Champions

Thiscovers.com  – Seperti yang kita tahu, bahwa langkah Bayern Munchen dalam kompetisi Liga Champions musim ini akhirnya harus kandas di babak semifinal. Hal ini dapat dipastikan setelah mereka hanya meraih hasil seri di laga leg kedua dari Real Madrid.

Hasil seri tersebut membuat agregat akhir antara Bayern dan Madrid menjadi 3-4, pasalnya mereka harus meraih kekalahan saat melakoni pertandingan leg pertama melalui skor 1-2 beberapa saat yang lalu.

Terkait dengan hasil ini, momen penuh haru juga disampaikan oleh pelatih Bayern Munchen, yakni Jupp Heynckes yang menyatakan bahwa laga tersebut akan menjadi laga terakhir baginya untuk mengawal sebuah klub bermain di Liga CHampions.

Hal ini bukan lain karena pelatih tersebut memang akan mengakhiri kariernya sebagai pelatih di penghujung musim nanti.

“Laga terakhir saya di Liga Champions sebelum musim ini adalah tahun 2013 lalu melawan Borussia Dortmund. Saya tidak pernah bilang ada laga lainnya, tapi semuanya berubah,” kata Heynckes seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (2/5/2018).

“Saya bisa katakan dengan pasti laga malam ini menjadi laga terakhir! Saya tidak akan melatih lagi, sudah selesai. Saya tidak berpikir banyak orang yang berusia 72 tahun yang membuat keputusan itu,” ia menambahkan.

Leave a Reply