Rafinha Ingin Diresmikan Jadi Pemain Inter

Internasional

Rafinha Ingin Diresmikan Jadi Pemain Inter

Thiscovers.com – Salah satu pemain pinjaman dari Barcelona dalam skuad Inter Milan, Rafinha, menyampaikan bahwa pemain tersebut berharap untuk terus membela Inter Milan di musim depan.

Pemain bersangkutan dipinjamkan ke Inter mulai awal tahun lalu. Sampai saat ini, pemain tersebut telah diturunkan dalam pertandingan sebanyak 4 kali, sebagai pemain pengganti. Sedangkan untuk sebagai starter pertandingan, pemain bersangkutan belum pernah sekalipun dimainkan.

Meski demikian, Rafinha menyampaikan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk diresmikan sebagai seorang pemainInter Milan. Dari pihak Inter sendiri dikabarkan akan siap membeli pemain bersangkutan dengan mahhar sekitar 35 juta Euro.

“Tentu saja, (bertahan di Inter) adalah hal yang saya inginkan. Saya datang ke sini bukan untuk mengembalikan performa terbaik, kemudian kembali ke Barcelona. Saya ingin tetap di sini, selebihnya tergantung Inter,” kata Rafinha, dikutip dari Soccerway.

“Terlpas dari persiapannya sebelum pertandingan, saya menyukai orang seperti Luciano Spalletti yang langsung berbicara di hadapan Anda. Kami pernah bicara lewat telepon ketika saya masih di Barcelona. Dia tahu saya bisa bermain di semua posisi di tengah dan juga di lini depan,” ujarnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa Rafinha memang di tahun lalu sempat mengalami masalah parah pada bagian lututnya, hal ini membuat pemain bersangkutan posisinya maakin tergeser dalam skuad Barcelona. Tahun 2017 bahkan disebut-sebu8t sebagai tahun terburuk dalam karier dari pemain kelahiran Brasil tersebut.

Leave a Reply