Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Napoli, Higuain Tuai Cibiran

Internasional

Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Napoli, Higuain Tuai Cibiran

Thiscovers.com – Melakukan selebrasi usai berhasil membobol gawang Napoli, Gonzalo Higuain disebut menjadi pemain yang tidak memiliki rasa hormat terhadap mantan klubnya. Hal ini seperti ytang disampaikan oleh Lorenzo Insigne yang merupakan salah seorang punggawa dari Napoli.

Sebagai informasi, bahwa pemain yang berusia 30 tahun tersebut dahulunya pernah memperkuat Napoli di era musim 2013/2014 sampai 2015/2016.

“Dia seharusnya menunjukan rasa hormat pada mantan rekan setimnya. Dia menyatakan kalau dia teman kami dan mengirim pesan pada kami sebelum pertandingan,” kata Insigne seperti dilansir Soccerway.

“Akan tetapi dia malah berselebrasi di depan muka kami? Itu sama sekali tidak hormat,” ujar Insigne menambahkan.

Sebenarnya, karier Higuain bersama Napoli dapat dikatakan cukup gemilang. Bagaimana tidak, pemain bersangkutan sempat dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Serie A Italia dengan torehan sebanyak 36 gol dalam satu musim. Hal ini terjadi pada saat dua musim yang lalu.

Pemain bersangkutan juga memiliki sangat banyak penggemar ketika masih berseragam Napoli. Hal inilah yaang juga membuat pemain ber nomor punggung 9 tersebut mendapat banyak komentar pedas ketika dirinya memilih untuk meninggalkan Napoli dan bergabung bersama Juventus.

Dalam suatu insiden yang terjadi beberapa saat setelah pemain berpaspor Argentina tersebut memutuskan untuk hijrah ke Juventus, para suporter Napoli yang merasa kecewa dengan keputusan pemain tersebut sempat membakar jersey Napoli yang dikenakan Higuain.

Leave a Reply