Kalah Dari Man City, Ini Komentar Pelatih Spurs

Liga Inggris

Kalah Dari Man City, Ini Komentar Pelatih Spurs

Thiscovers.com – Tottenham Hotspur akhirnya harus rela menyudahi tren positif mereka yang mana tidak pernah kalah dalam 14 laga terakhir dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak, dihadapkan dengan Man City dalam laga kandangnya, Spurs harus rela dipermalukan oleh tamunya dihadapan para pendukungnya sendiri.

Dalam laga tersebut, Spurs harus mengakui keunggulan dari tamunya tersebut melalui skor 1-3. Kekalahan ini juga menguak luka lama mereka yang ternyata kekalahan terakhir klub berjuluk The Lilywhites tersebut sebelum ini juga diraih saat menghadapi Man City. Terkait dengan hal ini, Mauricio Pochettino mengaku tak terlalu memikirkan terkait dengan hasil tersebut.

“Saya tidak peduli setelah 14 pertandingan tak terkalahkan di Premier League. Kekalahan terakhir kami adalah pada bulan Desember ketika kami bermain di sana (Stadion Etihad),” ucap Pochettino seusai pertandingan, Minggu (15/4/2018).

“Sekarang Manchester City lagi yang membuat kami kalah. Tapi kami kalah lagi melawan tim yang akan memenangkan Premier League,” sambungnya.

Terlepas dari itu semua, pelatih bersangkutan mengaku bahwa dirinya cukup bangga dengan apa yang ditorehkan oleh para punggawa Spurs. Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Spurs sukses berada di jajaran empat besar kompetisi Liga Inggris musim ini. Mereka sukses mengungguli Chelsea yang kini berada di peringkat 5.

“Musim ini kami melakukannya dengan sangat baik. Kami berada di posisi empat teratas, peluang kami adalah berada di empat besar,” katanya.

Leave a Reply