Inter Kalah Atas AC Milan, Ini Tanggapan Antonio Candreva

Internasional

Antonio Candreva of FC Internazionale looks on during the

Thiscovers.com – Hasil tidak menyenangkan harus diraih oleh Inter Milan dalam pertandingan delapan besar Coppa Italia musim ini. Bagaimana tidak, dipertemukan dengan rival sekotanya, yakni AC Milan, il Nerazzurri harus takluk dengan skor tipis 0-1.

Hasil ini tentunya cukup menyakitkan bagi para pemain Inter, termasuk Antonio Candreva. Menurut pemain berusia 30 tahun tersebut, kekalahan Inter kali ini akan menurunkan moral dan mental para punggawa dari klub tersebut yang notabene saat ini juga tengah berada dalam tahap penurunan.

Sebenarnya, dalam pertandingan tersebut peluang Inter untuk dapat meraih kemenangan cukup terbuka. Mereka beberapa kali memiliki peluang untuk mengoyak gawang lawannya, namun sayang, peluang-peluang tersebut tak ada satu pun yang berubah menjadi gol.

Hasil ini menambah daftar catatan hasil buruk yang dialami klub tersebut. Hal ini dikarenakan, dalam dua pertandingan sebelumnya,  Inter juga harus mengakui keunggulan dari lawnnya dalam kompetisi Liga Italia Musim ini.

“Mungkin ini adalah kekalahn yang tak diduga dan menyakitkan. Kami sangat ingin memenangkan Coppa Italia,” kata Candreva usai pertandingan.

“Kami harus kembali memulai membangun kepercayaan diri mulai besok. Tentu kami kecewa dengan tersingkirnya kami dari turnamen,” sambung Candreva.

“Sekarang kami dihadapi dengan krisis di tengah musim. Musim lalu kami juga mengalami start yang bagus sebelum jatuh di pertengahan,” tandasnya.

Sementara ini, dalam klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan saat iniberada di peringkat ketiga, dibawh Napoli dan Juventus.

Leave a Reply