Harga Terlalu Mahal, Juve Enggan Datangkan Morata

Internasional

Harga Terlalu Mahal, Juve Enggan Datangkan Morata

Thiscovers.com – Beberapa waktu yang lalu, ada kabar yang menyebutkan bahwa salah seorang punggawa Cheslea, yakni Alvaro Morata akan segera hijrah menuju salah satu klub di Italia, yakni Juventus. Namun, terkait dengan berita ini, Juventus ternyata tidak membenarkan berita tersebut.

Sebagai informasi, bahwa sebelumnya Morata merupakan salah satu pemain yang memang sempat menjadi bagian dari skuad Juventus. Morata berseragam Juventus dari mulai tahun 2014 hingga 2016 sebelum akhirnya ia hijrah ke Real madrid.

Mendekati dibukanya bursa transfer musim panas, ada kabar yang mengatakan bahwa pemain bersangkutan akan segera meninggalkan Chelsea demi mudik ke Juventus. Namun, berita ini ditepis oleh bos Juve, yakni Giuseppe Marota, dengan menyebutkan bahwa harga pemain tersebut terlalu mahal untuk dapat mereka beli.

“Saya tidak menyangkal bahwa Morata memperlihatkan apresiasi yang tinggi untuk Juventus tetapi hanya ada sedikit kemungkinan dia kembali karena harganya yang diberikan Chelsea sangat mahal,” ujar Marotta seperti dikutip Calciomercato.

Pernyataan ini juga didukung oleh tanggapan dari Gianluca Vialli yang merupakan mantan pesepak bola yang pernah membela kedua klub tersebut.

“Saya tidak terlalu bersemangat tentang rencana membawa Morata kembali. Ini tidak ada kaitannya dengan kualitas tetapi karena Juventus harus mencari sesuatu yang berbeda, sebuah rencana B,” ujar Vialli kepada Sky Italia.

Leave a Reply