DFB-Pokal Jadi Pengalihan Bayern Setelah gagal di Liga Champions

Internasional

DFB-Pokal Jadi Pengalihan Bayern Setelah gagal di Liga Champions

Thiscovers.com – Seperti yang kita tahu, bahwa langkan Bayern Munchen di Liga Champions musim ini hanya terhenti di babak semifinal. Klub tersebut takluk atas sang juara bertahan Real Madrid dalam perebutan tiket ke final.

Terkait dengan kegagalan tersebut, salah seorang pemain Munchen, yakni Franck Ribery mengaku kecewa. Namun, kekecewaan tersebut tak akan berlarut karena mereka saat ini akan mengalihkan konsentrasi dalam kompetisi DFB-Pokal.

Bayern mengalami kekalahan di leg pertama babak semifinal Liga Champions melalui skor 1-2, sedangkan di leg edua, mereka hanya meraih hasil imbang, yakni melalui skor 2-2. Dengan dua pertandingan tersebut diraih agregat akhir dengan skor 3-4, yang tak mampu mengantarkan mereka ke babak final.

“Kami datang ke Bernabeu untuk mencapai final. Kami memberikan semua yang kami miliki dan perjalanan berakhir di sini. Terima kasih atas semua dukungan Anda dari dekat dan jauh,” kata Ribery seperti dilansir Soccerway.

Karena kekalahan tersebut, kini waktunya mereka untuk fokus dengan kompetisi yang tersisa, yakni di DFB-Pokal.

“Ada sisa akhir penting lainnya musim ini dan kami akan bermain dengan segenap hati kami untuk mendapatkan gelar itu untuk Anda!” Ribery mengakhiri.

Leave a Reply