Buffon Gagal Ke Piala Dinia, Khedira Harapkan Dapat Raih Gelar Liga Champions

Internasional

Buffon Gagal Ke Piala Dinia, Khedira Harapkan Dapat Raih Gelar Liga Champions

Thiscovers.com – Seperti yang kita tahu, bahwa pada piala Dunia 2018 nanti berlangsung tanpa adanya salah satu tim sepakbola kuat yakni Timnas Italia. Tentunya kenyataan ini akan membuat kesedihan dari para suporter dan dari pihak Timnas Italia. Salah satu pihak yang jeas merasakan kekecewaan atas hasil ini adalah penjaga gawang kebanggaan mereka, yakni Gianluigi Buffon.

Seperti yang kita tahu, bahwa gagalnya Italia untuk melaju ke putaran final piala dunia adalah setelah mereka harus kalah agregat dalam melakoni laga play off kontra Timnas Swedia. Terkait kesedihan dari yang dialami oleh Buffon, ternyata membuat rekannya dalam klub Juventus turut bersedih. Sebut saja  Sami Khedira, pemain Juventus yang bertekad membawa klub tersebut menjadi Juara Liga Champoions musim ini suntuk menghapus kesedihan yang dialami Buffon.

Seperti yang kita tahu, bahwa Buffon sampai saat ini belum pernah merasaan untuk menjadi juara Liga Champions. Dengan alasan itulah yang membuat Khedira akhirnya bertekad untuk bisa membantu Buffon untuk meraih trofi Liga Champions.

“Saya bersedih untuk rekan setim saya di Juventus dan juga untuk seluruh Italia: segalanya telah berubah menjadi lebih baik, klub melakukan investasi dan memainkan sepakbola yang bagus, namun ini bencana,” ucap Khedira, menyadur dari Calciomercato, Kamis (16/11/2017).

“Mereka telah mengatakan kalau mereka akan terus maju dan saya yakin mereka akan melakukannya. Saya mengirimkan pesan ke Buffon. Dia hanya kurang satu trofi, Liga Champions, kami akan membantunya memenangkannya. Itu motivasi kami semua,” tandas Khedira.

Leave a Reply