Buffon Akui Tak Sabar Jumpa Harry Kane di Liga Champions

Liga Inggris

Buffon Akui Tak Sabar Jumpa Harry Kane di Liga Champions

Thiscovers.com – Salah satu pertandingan yang terjadi pada babak perdelapan final Liga Champions musim ini akan menghadapkan raksasa Italia, Juventus dengan Tottenham Hotspur. Seperti biasanya, pertandingan tersebut akan dihelat dua kali (kandang dan tandang) untuk menentukan siapa yang sukses lolos ke babak perempat final ( 8 besar ).

Pada pertandingan pertama, pertandingan akan di helat di kandang Juventus, yakni Allianz Stadium. Pertandingan tersebut akan digelar tepat pada hari valentine, 14 Februari 2018. Sedangkan leg kedua, yang akan di helat di markas Spurs, yakni Wembley Stadium, akan dilangsungkan di bulan berikutnya, 8 Maret 2018.

Tatap pertandingan itu, sang penjaga gawang senior dari Si Nyonya Tua, Gianluigi Buffon menyampaikan bahwa dirinya cukup antusias untuk dapat berjumpa dengan Harry Kane. Hal ini dikarenakan, bahwa Buffon mengakui bahwa Kane merupakan seorang pemain depan yang mempunyai kemampuan yang bagus.

“Saat ini, Kane merupakan salah satu striker terbaik di Eropa. Sebagai pemain, Anda selalu bisa mengerjakan bagian permainan Anda dan mencoba memperbaiki, tetapi ada beberapa hal yang tidak dapat Anda ajarkan,” ungkap Buffon, mengutip dari Mirror, Senin (8/1/2018).

“Menjadi situasi natural bagi seorang penyerang (mencetak gol). Saya pernah melawan penyerang hebat selama bertahun-tahun seperti Ronaldo, Cristiano Ronaldo, (Filippo) Inzaghi, (Gabriel) Batistuta. Mereka memiliki naluri alami yang benar-benar dapat membuat kiper menderita – dan jelas Kane juga memilikinya,” sambung pemain berkebangsaan Italia tersebut.

Leave a Reply