Bakayoko Banyak Di Kritik, Conte Berikan Pembelaan

Liga Inggris

Tottenham Hotspur v Chelsea - Premier League

Thiscovers.com – Salah satu pemain Chelsea yang di rekrut klub tersebut di awal musim ini, yakni Tiemoue Bakayoko memang sampai saat ini masih belum terlihat memberikan kontribusi yang berarti bagi klub tersebut. Padahal, dalam proses transfernya Bakayoko dibeli The Blues dengan harga yang cukup mahal loh….

Akhirnya dengan alasan tersebut sang pemain bersangkutan kerap kali mendapat cibiran dari berbagai pihak. Seperti halnya saat menghadapi Atletico Madrid di kandangnya sendiri. Dalam pertandingan tersebut, Bakayoko gagal membawa klubnya untuk meraih kemenangan. Akhirnya ia mendapat banyak komentyar negatif.

Seolah tak terima kalau salah satu anak asuhnya terus dihujat, akhirnya sang juru latih Chelsea, Antonio Conte memberikan pembelaan terhadap Baayoko. Menurutnya, di usianya yang masih terbilang muda, pemainbersangkutan saat ini sedang melalui proses. Untuk itu, Conte berharap berbagai pihak harus bersabar menunggu sampai pemain bersangkutan lebih matang lagi.

“Bakayoko adalah seorang pemain muda. Dia baru 23 tahun. Dia sedang bekerja. Dia bekerja untuk memperbaiki diri, untuk mencoba masuk dalam ide sepakbola kami,” ucap Conte, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Kamis (7/12/2017).

“Dalam hal ini, ini penting untuk melanjutkan pekerjaan dan bersabar, untuk memahami, terkadang, ada kesalahan. Kesalahan merupakan hal wajar selama pertandingan. Bukan hanya Bakayoko, tapi setiap pemain juga,” sambungnya.

“Saya harus mencoba untuk terus bekerja dan memperbaiki para pemain saya, terutama bila pemain itu berusia 23 tahun. Itu berarti dia memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Tapi saya ulangi, saya sangat bahagia dengan komitmennya, dengan kinerjanya,” tutup manajer berusia 48 tahun itu.

Leave a Reply