Ada Sinyal Untuk Bertahan Dengan Liverpool, Juve Ragu Bisa Boyong Emre Can

Internasional

Ada Sinyal Untuk Bertahan Dengan Liverpool, Juve Ragu Bisa Boyong Emre Can

Thiscovers.com – Giuseppe Marotta, Bos Juventus menyampaikan bahwa dirinya ragu bahwa timnya akan berhasil mempersunting salah satu pemain dari Liverpool, Emre Can. Keraguan tersebut muncul karena Canmenunjukan sinyal bahwa dirinya akan stay bersama The Reds.

Secara kontrak, sejatinya pemain tersebut akan habis kontrak bersama Liverpool pada penghujung musim nanti. Namun, tentunya saat ini masih ada kemungkinan bahwa pemain bersangkutan akan mendapatkan kontrak baru bersama klub tersebut.

Dan jika pemain bersangkutan memutuskan untuk memnyetujui perpanjangan kontrak dengan Liverpool, maka tentunya harapan Si Nyonya Tua untuk dapat memboyong pemain tersebut kedalam skuad klubnya akan pupus sudah.

Jika ditarik kebelakang, sebenarnyaa keinginan Juve untuk dapat merekrut Emre Can berlangsung sudah cukup lama, namun sayangnya sampai saat ini transfer tersebut ternyata belum juga terlaksana hingga Can memberikan sinyal akan terus bermain bersama klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

“Keinginan kami sudah jelas ingin merekrutnya. Akan tetapi kami tidak bisa melakukan hal itu begitu saja karena dia masih merupakan pemain Liverpool,” ungkap Marotta kepada Premium Sport.

“Dia bisa saja memperpanjang kontraknya. Selain itu akan ada tim-tim lain yang berusaha merekrutnya,” Marotta menambahkan.

“Kami akan berusaha mendatangkannya ke Turin. Meski demikian kami juga sadar ada kemungkinan kami gagal melakukannya,” tandasnya.

Emre Can sendiri merupakan pemain asal Jerman yang mengawali kariernya bersama Liverpool sejak tahun 2014. Pemain tersebut pada saat itu diboyong oleh Liverpool dari klub Bayern Leverkusen.

Leave a Reply