Zidane Sebut Hukuman Untuk Ronaldo Terlalu Lama

Liga Spanyol

Zidane Sebut hukuman Untuk Ronaldo Terlalu Lama

Thiscovers.com – Cristiano Ronaldo, pemain bintang dari Real madrid dapat dipastikan tidak akan dimainkan dalam lima laga kedepan dalam kompetisi Liga Spanyol 2017-2018. Absennya Ronaldo dalam laga-laga tersebut dikarenakan dirinya saat ini sedang menerima hukuman atas tindakannya yang melakukan dorongan kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol.

Menanggaapi mengenai hukuman tersebut, juru taktik dari Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap bahwa hukuman ini terlalu berat. Oleh karena itu, dirinya juga mengaku  kecewa dengan keputusan yang telah dilakukan oleh RFEF. Untuk itu pihaknyaa akan melakukan perbincangan dengan pihak pemberi sanksi terkait sanksi tersebut.

“Pihak RFEF akan membahas banding ini besok pagi dan kami akan tunggu besok apa keputusannya. Kami telah mengadakan pembicaraan dengan mereka. Ketika mengetahui kabar bahwa dia (Ronaldo) tidak akan bermain dalam lima laga, tentu ada sesuatu yang mencurigakan. Hukuman itu tidak layak,” kata Zidane, seperti dilaporkan ESPN FC, Rabu (16/8/2017).

“Saya dan kami semua yang ada di tim ini kecewa atas hukuman Cristiano. Saya tidak ingin terlibat dalam isu wasit setelah sanksi itu dijatuhkan. Mereka (RFEF) memberikan skors lima laga untuk dia dan itu berlebihan,” jelasnya.

Zidane juga menyampaikaan bahwa Ronalddo sangatmenginginkan bermain bersama Madrid. Maka dari itu, hukuman tersebut pastinya tak akan membuat pemain tersebut merasa nyaman.

“Saya terganggu dengan hukuman itu. Semoga RFEF mempertimbangkannya. Cristiano selalu ingin bermain. Ketika dia tidak bermain, tentu dia tidak senang,” pungkasnya.

Leave a Reply