Tuai Hasil Buruk Dalam piala Super Spanyol, Valverde Sebut Tak Ada Tim Yang Tak Dapat Dikalahkan

Internasional

Tuai Hasil Buruk Dalam piala Super Spanyol, Valverde Sebut Tak Ada Tim Yang Tak Dapat Dikalahkan

Thiscovers.com – Mungkin saat ini kompetisi 2017-2018 belum secara resmi berlangsung, namun Barcelona ssudah merasakan kekalahan sebanyak dua kali. Yups seperti yang kita ketahui bahwa klub yang memiliki julukan Blaugrana tersebut harus mengalami kekalahan dalam dua leg secara beruntun atas Real Madrid dalam Piala Super Spanyol.

Di leg pertama, klub yang dilatih oleh Ernesto Valverde tersebut haru sakluk atas Real Madrid dengan skor 1-3. padahal pada kala itu pertandingan diselenggarakan di kandang dari Barca. Sedangkan leg kedua yang mengharuskan Barca untuk bertandang ke Real Madrid, Barca harus kalah atas rival bebuyutannya itu melalui skor 0-2.

Dengan kekalahan tersebut tentunya meembuktikan bahwa kehadiran Valverde belum mampu membuktikan bahwa dirinya akan berkontribusi positif untuk kub tersebut. Menanggapi hal berikut Valverde menegaskan bahwa saja tidak ada klub di dunia ini yang tidak bisa dikalahkan.

“Tidak ada tim yang tidak dapat dikalahkan. Jika ada kepastian dalam olahraga ini, pada akhirnya kami yang menelan kekalahan,” ujar Valverde, seperti diberitakan Four Four Two, Kamis (17/8/2017).

“Apa yang kami butuhkan adalah kemenangan. Kami tidak memiliki keraguan dalam hal mengenali keunggulan saingan kami. Madrid bermain lebih baik ketimbang kami, utamanya pada pertandingan kedua, bukan yang pertama,” pungkas Valverde.

Leave a Reply