Tragedi Di Etihad, Dua Kartu Dalam 19 Detik

Uncategorized

Tragedi Di Etihad, Dua Kartu Dalam 19 Detik

Thiscovers.com – Terdapat peristiwa unik yang terjadi dalam laga derbi antara Manchester City menghadapi Machester United. Peristiwa tersebut adalah ketika Marouane Fellaini menjadi sorotan atas tragedi dua kartu yang terjadi dalam waktu 19 detik.

Memang jika kita saksikan, pertandingan pada laga itu terlihat tidak menarik karena skuad MU hanya mengandalkan pertahanan. Akhirnya pertandingan tersebut hanya berakhir dengan skor kacamata. Dalam pertandingan tersebut, MU harus kehilangan satu pemainnya yakni Marouane Fellaini akibat mendapat dua kali kartu kuning.

Kartu merah yang diterima oleh Fellaini dikarenakan pelanggaran yang dilakukan terhadap Sergio Aguero. Bahkan ia tetap beradu mulut setelah Aguero jatuh. Tak ada yang tahu apa yang kedua pemain tersebut bicarakan, namun secara tiba-tiba, Fellaini  menanduk kepala Aguero. Karena hal itu, Fellaini akhirnya diberi ganjaran kartu merah oleh wasit.

Berdasarkan mesin pencatat waktu, Fellani mendapatkan kartu merah hanya berselisih 19 detik dari pemberian kartu kuning untuknya. Atas kejadian itu, Gary Neville yang merupakan mantan pemain dari Man United sangat menyayangkan, karena sebenarnya Fellaini sedang mempertunjukan kemampuan yang baik.

“Apa yang dia lakukan? Apa yang dia lakukan? Apa yang dia lakukan?” ucap Neville seolah keheranan dikutip Express.

“Sebelumnya dia mendapat kartu kuning karena coba menghentikan serangan balik,”

“Saya kira dia marah karena apa yang dia lakukan menghasilkan pelanggaran dan kemudian ada insiden yang kami tidak bisa lihat. Dia (Aguero) membentak Fellaini dan dia terbaring di lapangan,”

“Aguero membuatnya terlihat bodoh. Apa yang dilakukannya? Dia membuatnya terlihat bodoh,”

“Saya tidak memuji Fellaini atas penampilannya hari Minggu lalu di Burnley dan saya kira malam ini dia sudah bermain dengan baik untuk tim,” tambah Neville yang jadi komentator di Sky Sports.

Leave a Reply