Toni Sucipto Sesalkan Oknum Bobotoh Anarkis Yang Membuat Rusuh

Liga Indonesia

Toni Sucipto Sesalkan Oknum Bobotoh Anarkis Yang Membuat Rusuh

Thiscovers.com – Toni Sucipto, yang merupakan pemain kawakan yang dimiliki  oleh klub Persib bandung memberikan tanggapan mengenai kekalahaan timnya dari Bhayangkara FC pada lanjutan pertandingan Liga 1 musim ini. Sebelumnya, ia juga mengucapkan selamat kepada sang pemenang yang merupakan klub tuan rumah. Dalam laga tersebut, Persib harus takluk  dengan skor  2-0 atas Bhayangkara FC.

“Saya ucapan selamat untuk Bhayangkara FC. Dan dengan kekalahan tim ini saya mewakili pemain siap dievaluasi tidak cuma pelatih saja bahkan, seluruh pihak ditim ini, yang jelas dengan kekalahan ini pasti ada pembelajaran,” jelas Toni kepada awak media usai laga, Minggu (4/6/2017).

Dalam kesempatan itu, dirinya juga cukup menyesalkan terkait kerusuhan yang terjadi antar suporter dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, kerusuhan yang terjadi dalam laga tersebut bukan sepenuhnya salah dari pendukung Persib yang mereka beri nama Bobotoh, melainkan dari oknum-oknum tertentu.

“Saya yakin Bobotoh hadir untuk dukung kami, dan saya merasakan dukungan mereka luarbiasa sehingga, kerusuhan yang terjadi tadi bukan dari mereka tapi oknum yang banyak mengatasnamakan Bobotoh, ada clash disitu,” kata Toni.

Kerusuhan tersebut, ia anggap akan membuat rugi dari pihak klubnya sendiri, jadi ia menilai oknum bobotoh yang anarkis sangat merugikan bagi timnya.

“Percuma kita teriak terhadap oknum bobotoh yang anarkis yang hanya merugikan Persib,” tandasnya.

Leave a Reply