Terkait Dengan Insiden Mourinho di Kamar Ganti Man City, Ini tanggapan Eks-Pemain MU

Liga Inggris

Terkait Dengan Insiden Mourinho di Kamar Ganti Man City, Ini tanggapan Eks-Pemain MU

Thiscovers.com – Ada berita yang berhembus menyebutkan bahwa juru taktik dari Manchester United, yakni Jose Mourinho yang memasuki ruangan gaanti Manchester City, pasca kekalahan kandang MU beberapa saat yang lalu. Dalam insiden tersebut dikabarkan bahwa Mourinho kesal dengan apa yang dilakukan para pemain lawannya yang memutar musik dengan volume tinggi di ruang ganti. Baginya hal itu merupakan tanda bahwa sang lawan tak sedikitpun menghargai tuan rumah.

Insiden ini lalu mendapatkan komentar dari Gordon Strachan yang merupakan seorang mantan pemain The Red Devils. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Mourinho masih dapat dimaklumi. Menurutnya, memang tidak mudah menerima hasil kekalahan, terlebih kekalahan tersebut terjadi saat pertandingan ddilangsungkan di kandangnya sendiri.

“Menurut saya, masalah utamanya adalah para pemain Manchester City melakukan perayaan di lorong menuju ruang ganti, yang juga dekat dengan ruang manajerial. Jadi dapat mengerti apa yang dilakukan Mourinho,” kata Strachan.

“Jika itu Sir Alex Ferguson, dia akan mengatakan kepada seluruh tim pada laga berikutnya, ‘apakah Anda ingat yang mereka lakukan di sana ketika kita kalah?’ Hal itu akan menjadi kekuatan, kemarahan, dan suntikan motivasi untuk pertandingan berikutnya,” ujar Strachan.

Seperti yang kita tahu, bahwa dalam pertandingan duel antara dua klub Manchester tersebut, Manchester United yang sejatinya merupakan tim tuan rumah harus takluk dari lawannya melalui skor tipis 1-2.

Kekalahan ini sejatinya tidak mengubah peringkat kedua klub tersebut karena memang mereka merupakan dua klub berperingkat teratas dalam papan klasemen sementara, namun dengan kekalahan ini selisih poin dari kedua klub tersebut semakin menjauh sehingga berjarak 11 poin.

Leave a Reply