Terjungkal Di Kandang Spurs, MU Tutup Peluang 4 Besar

Liga Inggris

Terjungkal Di Kandang Spurs, MU Tutup Peluang 4 Besar

Thiscovers.com – Mengenai kekalahan yang di derita oleh kubu Manchester United kala dihadapkan dengan sang lawan yakni Tottenham Hotspur dalam lanjutan laga di Liga Inggris akhirnya menutup peluang mereka untuk bisa masuk kedalam peringkat 4 besar pada klasemen akhir. Jose Mourinho sebagai manajer dari Manchester United akhirnya ikut menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan, kegagalan yang diderita oleh timnya itu dikarenakan skuad dari Setan Merah sedang tidak sempurna.

“Anda memiliki tim yang saat itu mengeluarkan potensi maksimalnya. Tim yang tampil dengan pemain yang memiliki motivasi penuh untuk menang di laga kandang terakhirnya. Dan ada juga tim yang mencoba menyeimbangkan permainan meski tampil dengan pemain yang tidak berada dalam kondisi terbaik,” celoteh Mourinho penuh arti, seperti dikutip dari laman resmi tim, Selasa (16/5/2017).

Menjadi tim tamu, The Red Devils bermain dengan pemain seadanya, hal tersebut dikarenakan mereka memang sedang kehilangan beberapa pemainnya yang sedang mengalami cedera sehingga tidak dapat dimainkan dalam beberapa laga terakhir. Pemain andalan mereka yang takbisa diturunkan antara lain Ashley Young, Luke Shaw, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Tim Fosu-Mensah, dan Marouane Fellaini.

“Kami mencoba memberikan beberapa menit bagi para pemain yang memang membutuhkan kesempatan untuk tampil. Dan kami pun melindungi para pemain yang patut untuk dijaga,” sambungnya.

Karena tim yang tidak lengkap itu menjadikan skuad asuhan Mourinho tersebut harus mengakui keunggulan dari timĀ  tuan rumah yang berimbas dengan pupusnya asa mereka untuk masuk dalam posisi 4 besar klasemen Liga Inggris karena poin yang terpaut cukup jauh denga Man City yang berada di peringkat 4 klasemen.

Leave a Reply