Tak Pernah Menang Dalam Tiga Laga terakhir, Allegri Sebut Juventus Tidur Nyenyak

Internasional

Tak Pernah Menang Dalam Tiga Laga terakhir, Allegri Sebut Juventus Tidur Nyenyak

Thiscovers.com – Hanya membutuhkan suatu hasil imbang dalam menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italy musim ini demi menyegel gelar juara, nyatanya Juventus tak berhasil memanfaatkan momentum tersebut. Klub yang dilatih oleh Allegi tersebut malah terjungkal dengan skor 1-3 atas Roma.

Mendapat hasil yang cukup mengecewakan tersebut sang juru latih yang bernama asli Massimiliano Allegri itu menyebutkan bahwa tim yang ia asuh saat ini sedang terbuai dalam rasa puasnya ketika memiliki poin yang unggul jauh dari peringkat kedua dari klasemen liga Italy musim ini. hal tersebut pelatih itu buk tikan dengan kegagalannya pada tiga pertandingan terakhir yang tidak pernah meraih kemenangan.

“Saya pikir kami membuat kewaspadaan kami berkurang dan berpikir kami telah cukup melakukan pekerjaan untuk membawa gelar juara ke rumah. Faktanya, kami imbang melawan Atalanta dan Torino, kemudian kalah di sini, itu menunjukkan kami telah kehilangan sesuatu perihal konsentrasi,” jelas Allegri, menyadur dari Football Italia, Senin (15/5/2017).

Namun, hal positif juga ia tangkap pasca kekalahan tersebut. Menurutnya, dengan kalah dari Roma akan membangunkan para pemain Juventus yang sedang terlelap dari tidur panjangnya.

“Setidaknya, ini akan menjadi sebuah panggilan untuk bangkit menjelang final Coppa Italia melawan Lazio. Kami memiliki permainan yang bagus, kami hanya harus tetap terorganisir dan tidak membiarkan kehilangan kesempatan,” tuntas Allegri.

Leave a Reply