Tahun 2019 Liverpool Memiliki Pusat Pelatihan Baru

Internasional

Tahun 2019 Liverpool Memiliki Pusat Pelatihan Baru

Thiscovers.com – Jurgen Klopp, manager Liverpool mengutarakan bilamana Melwood memiliki fasilitas yang kurang mendukung perkembangan Liverpool ke Level yang lebih tinggi.

“Saya sangat menyukai Melwood, tetapi sepak bola telah berubah. Kami tidak bisa menghindari hal ini. Kami tidak bisa selalu bertahan Melwood dan berharap terus bersaing dengan klub lain,” kata Klopp.

“Terkadang Anda harus menetapkan standar kualitas permainan. Itu merupakan hal yang sangat baik karena pemilik kami memberikan kesempatan untuk membuat langkah besar untuk masa depan,” tutur Klopp.

Berdiri mulai tahun 1950-an, Melwood menjadi markas latihan dari liverpool. Kabarnya mulai musim panas pada tahun 2019, Jordan Henderson dan rekan-rekannya akan meninggalkan Melwood menuju Kirkby.

Kirkby sendiri kala ini sedang dalam tahap renovasi. tak tanggung-tanggung, dikabarkan manajemen klub telah mengeluarkan dana 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 830,75 milyar demi terselesaikannya proyek tersebut.

“Saya percaya infrastruktur baru akan memberi jawaban di masa depan. Tetap bertahan di Melwood untuk 25 tahun ke depan, tidak akan baik bagi klub. Sejujurnya, kami tidak akan bisa berkembang jika terus bertahan d Melwood,” ujar Klopp.

Dengan berpindah markas, akankah Liverpool akan naik tingkat?

Leave a Reply