Selama Di Juventus Dani Alves Merasa Frustasi?

Internasional

Selama Di Juventus Dani Alves Merasa Frustasi

Thiscovers.com – Dani Alves, pemain yang baru saja hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) mengatakan bahwa salah satu alansannya memilih untuk meninggalkan Juventus, klub lawasnya adalah karena dirinya merasa frustasi dengan klub tersebut. Dirinya menyatakan bahwa ia tak nyaman dengaan suasana yang ada dalam klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Salah satu contoh kejadian yang membuatnya tak nyaman adalah adanya peraturan yang melarang menyalakan musik pada saat berada di ruang ganti. Padahal, Alves mengakui bahwa dirinya sangaat gemar bermusik. Jadi peraturan itu sangat tidak sejalan dengaan dirinya.

“Frustrasi? Inilah contohnya. Di ruang ganti kami tidak diizinkan untuk menyalakan musik. Saya tidak bisa hidup tanpa musik, tanpa menari,” ungkap Alves, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/7/2017).

Namun, meski demikian pemain bek tersebut memilih untuk diam dan tak ingin usul untuk mengubah peratuiran tersebut. Hingga dirinya memutuskan untuk menyuahi masa baktinya dengan Juventus, ia tetap menjalankan peraturan tersebut, ia menahannya dan melampiaskaan dengan melakukan aktifitas lain.

“Saya bukan orang gila yang ingin mengubah semua peraturan, dan setiap orang memiliki caranya sendiri atau meningkatkan semangatnya dan mentransmisikannya ke orang lain,” tutupnya.

Leave a Reply