Selalu Menang Dalam laga ICC 2017, Joao Mario Sebut Bukan Berarti Klubnya Akan Juara Liga Italia

Internasional

Selalu Menang Dalam laga ICC 2017, Joao Mario Sebut Bukan Berarti Klubnya Akan Juara Liga Italia

Thiscovers.com – Joao Mario, selaku salah satu punggawa dari Inter Milan menanggapi mengenai kemenangan beruntun dari klubnya dalam laga International Champions Cup (ICC) 2017. Menurutnya meskipun mereka telah menuai hasil yang apik dalam laga pra musim tersebut namun ia berkataa baahwa kemenangan itu bukan jamiunan bisa menjadi juara Liga Italia musim depan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Inter Milan memang telah mencatatkan hasil yang sangat luar biasa dimaana mereka telah membabat habis lawan-lawannya dalam tiga laga yang mereka lakukan. Meski demikian, ia menilai masih terlalu cepat untuk memprediksi timnya bakal juara dalam Liga Italia 2017-2018.

“Tidak masuk akal untuk langsung membiacarakan titel Liga Italia. Juventus adalah tim favorit disusul oleh Roma dan Napoli. Mereka telah bersama selama beberapa tahun terakhir, kemudian ada AC Milan juga,” ungkap Mario, mengutip dari Soccerway, Senin (31/7/2017).

Tetaapi, menurut pemain tersebut di musim depan, target yang ia dan timnya pasang adalah untuk menjadi juara dalam Coppa Italia. Selain itu, mereka juga memasang target untuk bisa mendapatkan tiket lolos dalam turnamen Liga Champions 2018-2019.

“Kami ingin memenangakan Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions. Tim seperti Inter harus bermain di Liga Champions setiap tahun,” tambahnya.

Inter Milan memang telah absen dalam lima kali gelaran Liga Champions. Pada musim lalu, impian mereka untuk bisa bermain dalam Liga Champions musim depan kandas setelah hanya mampu meraih peringkat 7 dalam klasemen akhir Liga Italia.

Leave a Reply