Pujian Conte Pada Performa Man City Musim Ini

Liga Inggris

Pujian Conte Pada Performa Man City Musim Ini

Thiscovers.com – Antonio Conte, juru taktik dari Chelsea memberikan pujian terhadap apa yang saat ini ditorehkan oleh salah satu klub di Liga Inggris yakni Manchester City. Menurut Conte, di musim ini klub berjuluk The Citizens tersebut selalu dinaungi oleh ‘dewi fortuna’.

Di musim ini, performa luar biasa memang berhasil ditunjukan oleh Manchester City. Bagaimana tidak, klub asuhan Josep Guardiola ini sukses menjadi klub yang belum terkalahkan dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Hal ini tentunya membuat mereka memiliki selisih poin yang cukup jauh dengan klub-klub yang berada di bawahnya.

Menurut Conte, dalam beberapa kejadian kemenangan yang dimiliki oleh Man City, mereka berhasil mencetak gol saat pertandingan hampir berakhir. Karena itulah yang menurutnya membuatnya menyebutkan bahwa Man City musim ini kerap kali meraih keberuntungan. Namun, terlepas dari hal tersebut Conte tetap memberikan atas apa yaang telah di capai rivalnya tersebut.

“Saya pikir Man City merupakan tim yang sangat baik lantaran mampu memenangi 15 laga secara beruntun. Namun, mereka juga harus beruntung. The Citizens kerap mendulang gol kemenangan pada menit-menit terakhir,” ucap Conte, mengutip dari Daily Mail, Sabtu (16/12/2017).

“Anda pasti harus beruntung jika terus mencatatkan kemenangan. Namun, saya tegaskan kembali Man City layak mendapatkan hasil itu. Kami harus menghormati namun pada saat yang bersamaan terus berusaha menemukan solusi yang tepat untuk tetap bersaing,” jelasnya.

Saat ini pertarungan perebutan juara Liga Inggris emang belum usai. Meskipun Man City saat ini telah unggul, namun keunggulan tersebut masih berkemungkinan untuk dikejar oleh beberapa klub yang berada di bawahnya, termasu Chelsea yang tentunya ingin kembali mengulang kesuksesan mereka di musim lalu.

“Untuk menjaga peluang meraih gelar Liga Inggris, kami harus mencoba melakukan yang terbaik. Bukan hanya Chelsea, tetapi Man United, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool,” ujarnya.

Leave a Reply