Pogba Sebut Perlu Pengorbanan Untuk Jadi Pesepakbola Hebat

Liga Inggris

Pogba Sebut Perlu Pengorbanan Untuk Jadi Pesepakbola Hebat

Thiscovers.com – Paul Pogba mungkin termasuk dalam golongan pemain yang masih berusia cukup muda namun memiliki skill yang hebat. Hal tersebut dibuktikan dengan penampilan menawannya ketika membela Manchester United dalam berbagai laga. Atas kebolehannya itu juga ia mendapat pujian dari berbagai pihak.

Dalam meniti karir di dunia sepak bola, pemain tersebut mengaku banyak rintangan dan pengorbanan yang harus ia lakukan.  Salah satu pengorbanan yang kerap ia lakukan adalah waktu bersama keluarga yaang hampir dapat dikatakan sangat jarang ia lakukan demi berlatih.

“Anda tahu, (ketika sukses) ada banyak orang yang ingin berada di tempat Anda. Saya pun banyak melakukan pengorbanan. Ketika muda, saya jarang bertemu keluarga,” ungkap Pogba getir, seperti dikutip dari Esquire UK, Jumat (28/7/2017).

“Saya keluar untuk pergi berlatih sepanjang waktu. Saya juga tidak sempat bermain dengan teman-teman. Di usia muda, saya sudah pergi meninggalkan negeri asal saya,” sambung pemain berpaspor Prancis itu.

Pogba bermain secara Internasional mulai pada saat ia masih berusia 16 tahun. Kala itu dirinya harus bermain dengan an United Junior. Karir seniornya dimulai pada tahun 2012 untuk membela MU.

“Anda harus membuat pengorbanan, tapi bukan untuk kehilangan mimpi. Menyerah? Saya tidak mengenal arti kata menyerah,” tandas sang gelandang.

Leave a Reply