Muncul Akun #GetMourinhoOut. Ada Indikasi Perpecahan Di Kubu Fans Manchester United

Liga Inggris

jose-mourinho

Ada indikasi perpecahan didalam kubu Fans Manchester United terkait performa Jose Mourinho yang kurang begitu bagus dalam melatih setan merah. Meski belum genap empat bulan dipercaya melatih Manchester United, sudah banyak hal kekecewaan yang dirasakan oleh fans MU.

Terlebih setelah MU kalah telak dari dari Chelsea, Watford dan Manchester City pada seri EPL 2016/17. Kekalahan-kekalahan ini menempatkan The Red Devils di posisi ke-8 klasemen EPL sementara.

Kekecewaan ini dirasa tidak masuk akal, pasalnya seri EPL 2016/17 baru berjalan 10 pekan dan masih perjalanan masih cukup panjang. Masih ada kesempatan untuk MU bisa kembali merangkak naik di klasemen EPL.

Performa Morinho dalam melatih MU juga tidak cukup jelek. Morinho sudah mempersembahkan piala Community Shield bagi MU. MU pun berhasil lolos ke perempat-final Piala Liga Inggris.

Banyak respon negatif terhadap Morinho yang disebar di social media.

Tapi nyatanya hal ini tidak cukup membuat segelintir Fans Manchester United merasa puas. Ada sebuah akun yang menyebar sentimen negatif terhadap Morinho dan menyebarkan hashtag #GetMourinhoOut.

Akun #GetMourinhoOut juga semakin banyak memiliki followers. Tidak tanggung-tanggung, akun #GetMourinhoOut juga telah merencanakan aksi protes secara serius.

Akun ini merencanakan akan menerbangkan pesawat dengan membawa sebuah spanduk yang bertuliskan #MourinhoOut saat pertandingan di Old Trafford.

Kemungkinan besar hal ini akan dilakukan saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford pada tanggal 19 November mendatang.

Akun inipun meminta sumbangan kepada para followersnya untuk bisa mensukseskan aksi protes ini. Berapapun sumbangan yang akan diberikan akan tetap dihargai.

Apakah hal ini memang mewakili perasaan seluruh Fans MU? Nyatanya masih ada banyak fans MU yang tidak menyatakan dukungan terhadap protes untuk segera memecat Morinho.

Masih ada banyak fans MU yang masih memberi dukungan terhadap Morinho untuk bisa membawa MU ke klasemen atas EPL. Masih ada kesempatan 28 pekan untuk membawa MU merajai EPL.

Dengan munculnya hal ini, semakin menegaskan ada indikasi sudah terjadi perpecahan dalam Fans Manchester United.

Leave a Reply