Mourinho Tak Akan Habiskan Karier Kepelatihannya Bersama MU

Internasional, Liga Inggris

Mourinho Tak Akan Habiskan Karier Kepelatihannya Bersama MU

Thiscovers.com – Jose Mourinho, orang yang saat ini mengarsiteki Manchester United menyampaikan bahwa akhir karir kepelatihannya tak akan ia habiskan dengan Man United. Hal ini dikatakannya, karena pelatih tersebut mengaku selalu ingin mendapatkan pengalaman-pengalaman baru dalam karier kepelatihannya.

Di awal kedatatangannya untuk menangani The Red Devils, pelaatih bersangkutan memang hanya di kontrak selama tiga tahun. Di musim pertamanya, pelatih tersebut sukses membawa MU meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Kini, di musim kedua, pelatih tersebut yaki8n akan meraih yang lebih baik daripada yang ia dapatkan di musim pertama.

Memang, seperti yang kita tahu, MU dalam mengawali Liga Inggris musim ini masih berada dalam tren positif, dimana klub tersebut sama sekali belum pernah kalah dalam semua pertandingan. Terkait dengan hal ini, tentunya banyak yang ingin supaya pelatih tersebut tetap berada dalam skuad MU. Namun, sayangnya pelatih berjuluk The Special one tersebut justru menyampaian bahwa dirinya ingin merasakah hal baru dengan melatih klub lain.

“Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah bahwa saya masih menjadi pelatih dengan kekhawatiran, ambisi, keinginan untuk melakukan hal-hal baru,” ungkap Mourinho, mengutip dari Soccerway, Senin (16/10/2017).

“Saya yakin saya tidak akan menyelesaikan karir saya di sini (di Manchester),” tutup mantan pelatih Chelsea.

Leave a Reply