Mourinho Doakan Serbia Gagal di Piala Dunia, Kenapa?

Internasional

Mourinho Doakan Serbia Gagal di Piala Dunia, Kenapa

Thiscovers.com – Seperti yang kita tahu, bahwa salah seorang penggawa Manchester United, yakni Nemanja Matic akan memperkuat negaranya, yakni Serbia dalam ajang Piala Dunia 2018 di Russia. Terkait dengan hal ini, Jose Mourinho selaku juru taktik MU berharap Serbia gagal di fase group supaya pemain bersangkutan tidak kelelahan.

Sebagai informasi, bahwa Timnas Serbia tergabung dalam group E, bersama Brasil, Swiss dan Costa Rica. Dalam grup tersebut, Brasil tentu saja menjadi tim yang paling di favoritkan untuk menjadi juara grup. Sedangkan untuk runner up Group, Mourinho lebih memilih Swiss.

Dengan tidak lolos di fase group, tentunya akan membuat Matic lebih banyak memiliki waktu untuk beristirahan yang akan membuat kondisi dari pemain bersangkutan Prima pada saat membela MU di musim 2018-2019 nanti.

“Itu sangat sulit. Saya tak mau menjadi orang paling emosional, tapi itu memang harus dilakukan. Saya tentu ingin pemain saya menang dan itu membuat saya bangga. Namun mereka juga butuh istirahat yang cukup,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari ESPN, Sabtu (9/6/2018).

“Saya butuh Matic agar fit saat memasuki musim baru. Dia perlu libur yang cukup, jadi saya rasa Swiss akan finis kedua. Maafkan saya Matic, tapi kamu memang butuh piknik,” dia menambahkan.

Leave a Reply