Mengalami Penurunan Drastis, Bayern Munich Diklaim Tak Lagi Menjadi Tim Terkuat di Jerman

Internasional

Mengalami Penurunan Drastis, Bayern Munich Diklaim Tak Lagi Menjadi Tim Terkuat di Jerman

Thiscovers.com – Usai memecat Carlo Ancelotti, saat ini kondisi Bayern Munich nampaknya memang masih belum juga menuai hasil baik. Terbukti, klub tersebut baru saja hanya mampu meraih hasil seri saat dihadapkan dengan Hertha Berlin dalam lanjutan pertandingan Liga jerman musim ini.

Sebenarnya, dalam laga tersebut Bayern sukses unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Mats Hummels dan Robert Lewandowski. Sayangya mereka tak berhasil mempertahankan keunggulan tersebut dan akhirnya mampu disamakan oleh tuan rumah dengan skor 2-2 .

Willy Sagnol sebagai carateker alias interim manager Bayern menyampaikan bahwa saat ini, kendala yang sedang dialami oleh klubnya mencakup semua lini. Hal itu juga membuat mereka tak lagi menjadi tim yang paling kuat seantero Jerman.

“Ketika unggul dua gol, Anda harus lebih fokus dan disiplin. Namun kami gagal melakukan itu di dua laga terakhir (di Bundesliga) dan kami hanya meraup dua poin dari dua laga, yang mana kami seharusnya bisa meraup enam poin penuh,” buka Sagnol seperti dimuat ESPN FC.

“Kami juga memiliki banyak peluang, namun hanya mampu mencetak dua gol. Hal itu mengecewakan dan kami harus lebih efisien. Tapi, kami harus menerima hasil tersebut,” sambungnya.

“Jika terus seperti ini, kami tidak akan lagi menjadi tim paling kuat di Jerman. Karena itu, untuk saat ini, memang benar kami bukan tim terkuat di Jerman. Tidak hanya pertahanan, kami memiliki masalah di semua lini. Kami harus bersatu sebagai tim dan menemukan keseimbangan. Meski begitu, kami memiliki waktu untuk membuat semuanya menjadi benar di musim ini,” tukas Sagnol.

Leave a Reply