Mantan Punggawa MU Heran Dengan Sikap Jose Mourinho Pada Anak Asuhnya

Liga Inggris

Mantan Punggawa MU Heran Dengan Sikap Jose Mourinho Pada Anak Asuhnya

Thiscovers.com – Gary Neville, eks pemain Manchester United menyampaikan behwa dirinya kaget dengan pernyataan dari pelatih mantan klubnya yakni Jose Mourinho pasca kekalahan yang dialami MU atas Huddersfield Town. Seperti yang kita tahu, bahwa usai alami kekalahan, Mourinho seolah-olah menyalahkan para punggawa MU.

Dalam pertandingan tersebut, Mourinho menyatakan bahwa skuad MU telah menampilkan penampilan yang sangat jelek. Padahal, seharusnya diatas kertas U lebih unggul dibandingkan dengan lawannya yang merupakan sebuah klub promosi.

“Saya cukup terkejut dengan hasil tersebut. Itu adalah kekalahan yang menyakitkan untuk Manchester United. Pekan depan akan menjadi laga yang berat untuk mereka,” ujar Neville.

“Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Saya sangat heran kenapa Jose Mourinho justru mengecilkan anak asuhnya setelah laga melawan Huddersfield.”

“Sangat menarik bagaimana para pemain mengambil sikap pada laga melawan Tottenham. Jika Tottenham menunjukkan performa yang sama seperti berhadapan dengan Liverpool, Manchester United harus menunjukkan penampilan terbaiknya,” ungkap Neville.

Tentunya dengan kekalahan ini MU harus memperjauh jarak poin dengan sang pemuncakklasemen, yakni Manchester City yang telah mengumpulkan 25 poin. Sedangkan MU atas kekalahan ini tetap berada di peringkat kedua dengan 20 poin.

Leave a Reply