Lolos Liga Champions Tak Lagi Menjadi Target Utama AC Milan

Internasional

Lolos Liga Champions Tak Lagi Menjadi Target Utama AC Milan

Thiscovers.com – Marco Fassone, seorang CEO AC Milan menyampaikan bahwa saat ini klubnya tak terlalu berharap besar untuk dapat lolos ke kompetisi antar klub terbesar di benua Eropa, yakni Liga Champions musim depan. Mungkin rasa ingin untuk lolos tetap ada, namun hal tersebut tak akan mereka jadikan sebagai target.

Menurutnya, yang akan dilakukan saat ini adalah memberikan motifasi sebaik baiknya kepada semua pihak tim, khususnya para pemain untuk selalu bisa berbuat lebih baik lagi.

“Di Milan, pemilik menuntut segala sesuatu dari manajemen, sehingga tugas untuk menentukan segala sesuatunya jatuh kepada saya. Saya menghadapi situasi ‘Menang atau kalah’, tapi ini memotivasi. Saya yakin kami akan melakukannya dengan baik, karena kami memiliki gabungan pengalaman dan keterampilan,” kata Fassone di Football Italia.

“Musim ini? Tidak masuk ke Liga Champions tidak akan menjadi drama, karena saya sudah mempresentasikan rencana kepada UEFA, dalam konteks kami tidak lolos ke Liga Champions. Tapi, mendapatkan 40 juta euro dari Liga Champions akan positif. Itu akan memungkinkan kami untuk tidak menjual pemain.”

Saat ini, klub tersebut dalam pertandingan domestiknya masih tertahan di peringkat 7 Liga Italia musim ini. mereka saat ini telah mengumpulkan sebanyak 12 poin dari total pertandingan yang telah mereka lakoni.

“Juventus dan Napoli lebih kuat dari yang lain, dan balapan kami untuk empat besar, kami akan bersaing dengan Roma, Inter dan Lazio. Ketika saya memulai sebuah proyek baru, saya sadar bahwa dibutuhkan waktu, dan bahwa Anda tidak akan menang di tahun pertama,” Fassone menambahkan.

Leave a Reply