Laga El Clasico di ICC Sebagai Ajang Pembalasan Dendam Atas Kegagalan di Liga Spanyol

Liga Spanyol

laga El Clasico di ICC Sebagai Ajang Pembalasan Dendam Atas Kegagalan di Liga Spanyol

Thiscovers.com – Big Match akan berlangsung dalam laga pra musim dalam International Champions Cup (ICC) 2017 dimana sang juara Liga Spanyol musim lalu yang sekaligus sebagai peraih trofi Liga Champions yakni Real Madrid akan menghadapi Barcelona selaku Runner Up Liga Spanyol. Laga tersebut rencananya akan di helat di di Miami, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 30 Juli 2017.

Ivan Rakitic selaku salah satu punggawa dari Barcelona turut mengomentari laga yang bertajuk El Clasico tersebut. Baginya, para pemain tentunya sangat menginginkan supaya dapat memenangi laga tersebut.

“Yeah, ini pertandingan spesial. El Clasico adalah El Clasico. Kami dapat kesempatan ini di pramusim. Jika Barcelona ingin memenangkan pertandingan, maka para pemain harus berlatih dengan keras,” ujar Rakitic, mengutip dari laman resmi tim, Sabtu (29/7/2017).

“Itu artinya kami pun harus bisa menampilkan permainan yang bagus. Saya pribadi sangat berharap Barcelona bisa mengalahkan Real Madrid,” sambung gelandang berusia 29 tahun itu.

Berjumpa ssang jawara Liga Spanyol, Rakitic menyebutkan bahwa laga ini akan menjadi laga pembalasan dendam dari klubnya yang gagal meraih trofi liga Spanyol setelah melalui duel poin yang sangat ketat antantara dua klub tersebut.

Leave a Reply