Kroasia Gagal Juara Piala Dunia, Ini Komentar Rakitic

Internasional

Kroasia Gagal Juara Piala Dunia, Ini Komentar Rakitic

 

Thiscovers.com – Timnas Kroasia gagal meraih gelar perdana mereka dalam ajang Piala Dunia 2018. Bermain dilaga final dengan menghadapi Timnas Prancis, Kroasia harus mengakui keunggulan lawannya melalui skor 2-4. Hasil ini tentunye membuat para punggawa mereka merasa kecewa, tak terkecuali Ivan Rakitic.

Terkait dengan kekalahan di laga final, Rakitic menyampaikan bahwa menurutnya  hasil ini mereka raih karena sedang mengalami kesialan. Pasalnya, secara permainan menurutnya timnya tak lebih buruk dari lawannya.

“Kami adalah tim yang bermain lebih baik pada babak pertama. Kami menyerang, tapi tak beruntung pada malam ini. Mereka mencetak empat gol dari tiga tembakan tepat ke gawang,” ungkap Rakitic seperti dikutip dari situs resmi FIFA. “Namun, aku ucapkan selamat kepada Prancis. Mereka pantas juara.”

Dengan kekalahan tersebut, maka Rakitic tak jadi menunaikan nazarnya, yang mana ia sempat berjanji akan membuat tato bergambar trofi piala dunia di bagian tubuhnya apa bila negaranya meraih juara dalam ajang empat tahunan tersebut.

“Aku tak lagi punya ruang di tanganku (untuk tato). Namun, masih banyak ruang di dahiku. Aku siap mengorbankan dahiku untuk sebuah tato. Aku punya banyak ruang di sana. Meskipun begitu, aku harus meminta lampu hijau dari istriku untuk ide seperti itu,” ucap dia sebelum laga seperti dikutip The Sun.

terlepas dai itu semua, bertanding ke babak final Piala Dunia menjadi pencapaian terbaik dari skuad Kroasia dalam kompetisi sepak bola terbesar di jagad raya ini.

Leave a Reply