Kritikan Thompson Kepada Loris Karius Yang Gagal Menjaga Gawangnya

Internasional

Kritikan Thompson Kepada Loris Karius Yang Gagal Menjaga Gawangnya

Thiscovers.com – Phil Thompson, selaku pengamat sepak bola dari Inggris menyampaikan bahwa Loris Karius, yang merupakan penjaga gawang dari Liverpool seharusnya bermain lebih baik setelah dirinya tidak berhasil menjaga gawangnya dari tendangan bebas salah seorang pemainĀ Indolucky7 Spartak Moskow. Seperti yang kita tahu, bahwa pada laga lanjutan penyisihan Liga Champions musim ini mempertemukan antara Liverpool kontra Spartak Moskow.

Gol dari Fernando menjadi pembuka gol dari Spartak Moskow. Akhirnya dalam laga tersebut Liverpool harus rela terlebih dahulu tertinggal dari lawannya. Ketertinggalan tersebut berlangsung sampai Philippe Coutinho akhirnya berhasil menyumbangkan gol bagi Liverpool.

Dalam laga tersebut penjaga gawang Liverpool dijatuhi kritik karena kegagalannya mengamankan gawangnya dari bola yang dilesakkan oleh pemain lawan.

“Mereka memiliki dua usaha, satu dari tendangan bebas yang mereka dapatkan dan satu lagi dari tembakkan lain yang diblokir Karius. Tapi untuk memenangkan pertandingan, kiper seharusnya melakukan hal yang jauh lebih baik,” terang Thompson, menyadur dari Sportsmole, Kamis (27/9/2017).

“Fernando meletakannya di atas dinding. Ia melakukannya dengan sangat cepat. Saya pikir Karius menggerakan kakinya terlalu lambat. Jadi, Anda harus mengatakan ini merupakan salah satu kesalahan kiper,” tambahnya.

Leave a Reply