Komentar Nemanja Vidic Terkait Kekalahan MU Dari Klub Promosi

Liga Inggris

Komentar Nemanja Vidic Terkait Kekalahan MU Dari Klub Promosi

Thiscovers.com – Mantan pemain sepakbola, yang sebelumnya pernah berseragam Manchester United, yakni Nemanja Vidic memberikan wejangan terkait hasil negatif yang didapatkan oleh mantan klubnya saat bertandang ke markas Huddersfield Town. Seperti yang kita tahu, menghadapi tim promosi, MU justru harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Dalam laga tersebut, dapat dlihat bahwa para pemain, terutama yang berada di lini belakang kurang sukses untuk menjalankan tugasnya. Hal ini tentunya membuat kubu lawan mudah untuk menembus barisan pertahanan mereka.

Bagi MU, kekalahan ini nampaknya jadi kekalahan pertama yang dialami dalam berlangsungnya musim ini. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya MU sebenarnya mampu merasakan hasil yang cukup memuaskan.

“Pertandingan sudah berubah. Pelatih ingin pemain belakang bisa melakukan segalanya. Bisa bermain, mengambil bola dari belakang, menjadi pemain tengah sekaligus pemain bertahan. Tak mudah melakukan semuanya karena Anda harus mengubah mentalitas Anda,” kata Vidic, seperti dinukil dari Manchester Evening News, Selasa (24/10/2017).

Vidic menyabutkan bahwa salah sorang pemain sepak bola yang memiliki kualitas yang ssama dengannya adalah Jamie Carragher yang merupakan salah seorang pemain Liverpool.

“Carragher lebih suka bertahan. Kami memiliki mentalitas yang sama. Selama 90 menit, ia tak ingin pemain depan lawan menguasai bola. Ini adalah bagaimana saya melihat sepak bola secara umum. Itulah mengapa Anda memiliki pemain belakang dan tengah. Di lapangan ada peran yang berbeda,” tuntasnya.

Leave a Reply