Komentar Mourinho Atas Kegagalan MU di Liga Champions

Internasional

Komentar Mourinho Atas Kegagalan MU di Liga Champions

Thiscovers.com – Hasil buruk harus diterima oleh Manchester United dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, dihadapkan dengan Sevilla dalam babak 16 besar leg kedua, MU harus dipermalukan dihadapan publiknya sendiri.

Yaps, dalam laga tersebut, MU harus mengalami kekalahan atas tamunya, yakni Sevilla melalui skor 1-2. Hasil ini membuat agregat akhir dari kedua klub menjadi 2-3  dan dipastikan MU gagal untuk melanmgkah ke babak perempat final.

Terkait dengan kekalahan ini, Jose Mourinho selaku juru latih MU menyampaikan bahwa menurutnya dalam laga tersebut para punggawa Setan Merah bermain berantakan ketika mereka kebobolan gol dari Sevilla.

“Saya kira gol pertama akan selalu penting dalam laga ini. Bukan hanya karena hasil leg I, melainkan juga karena gaya pertandingan ini sendiri. Kami berusaha agresif sejak menit pertama. Awalan kami sebenarnya sama dengan saat melawan Liverpool,” urai Mourinho usai pertandingan seperti dikutip Manchester Evening News.

“Memasuki babak kedua, kami punya peluang bagus dan berbahaya di kotak penalti mereka,” lanjut The Special One. “Mereka mencetak satu gol dan dari situ segalanya menjadi jauh lebih emosional. Ketika gol kedua tercipta, semuanya jadi mustahil.”

Namun, meskipun meraih kekalahan, Mourinho berharap anak asuhnya dapat cepat move on dan dapat menatap laga laga selanjutnya di kompetisi lainnya. Bagi Mou, sebuah kekalahan dalam pertandingan merupakan hal yang biasa.

“Begitulah sepak bola. Begitulah hidup. Esok adalah hari lain dan Sabtu nanti akan ada pertandingan lain. Saya senang semua pemain bersedih dan tak menyembunyikannya. Namun, kami tak punya waktu untuk berdrama. Kami harus bekerja karena Sabtu akan menjalani laga penting,” tegas dia.

Leave a Reply