Komentar Angel Alfredo Setelah Persebaya hanya Mampu Tahan Imbang Persela

Liga Indonesia

Komentar Angel Alfredo Setelah Persebaya hanya Mampu Tahan Imbang Persela

Thiscovers.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia telah mempertandingkan antara dua klub asal Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya menghadapi Persela Lamongan. Sayangnya, laga tersebut hanya berakhir dengan skor imbang melalui skor 1-1.

Terkait dengan hasil ini, Angel Alfredo, selaku juru taktik dari Persebaya memberikan komentar tentang penampilan anak asuhnya yang menurutnya masih perlu untuk diperbaiki terutama pada bagian penyelesaian akhir.

Dalam laga tersebut, satu gol dari Persela berhasil di cetak oleh salah seorang punggawa mereka, yakni  Diego Assis. Sedangkan gol semata wayang dari Persebaya berhasil di cetak oleh David da Silva.

Di babak pertama, pelatih Persebaya menyebut bahwa sejjatinya anak asuhnya telah melakukan penampilan yang cukup gemilang. Sayangnya, berbagai peluang yang tercipta tak berhasil berbuah menjadi gol.

“Babak pertama kami memilki banyak peluang tapi pemain tak bisa cetak gol malah kebobolan terlebih dahulu. Kami berusaha keras, dan bisa menyamakan kedudukan,” kata Angel Alfredo.

“Saya tentunya tidak puas dengan hasil ini. Saya lihat dari permainan seharusnya kami bisa menang, karena sepanjang pertandingan kami menguasai. Kalau bisa cetak gol dan memanfaatkan peluang, kami bisa menang,” pungkasnya.

Leave a Reply