Komentar Alexander-Arnold Terkait Laga 16 Besar

Internasional

Komentar Alexander-Arnold Terkait Laga 16 Besar

Thiscovers.com – Timnas Inggris harus mengakui keunggulan dari Belgia melalui skor 0-1 dalam penyisihan grup Piala Dunia 2018. Meski kalah, laga tersebut menjadi laga yang istimewa bagi Trent Alexander-Arnold karena memang dalam pertandingan tersebut untuk pertama kalinya pemain muda itu dimainkan.

Dalam laga tersebut, Alexander-Arnold dimainkan selama 79 menit. Dengan laga itu, pemain bersangkutan mengaku sangat tidak sabar untuk menantikan laga berikutnya dan berharap semoga ia kembali dimainkan.

Timnas Inggris sendiri sampai saat ini sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up group G. Menatap babak 16 besar yang telah memasuki faso knock out, pemain bersangkutan menyampaikan bahwa ia  yakin bahwa pertandingan-pertaningan berikutnya akan menyajikan laga yang lebih sulit karena akan mempertemukan tim-tim terbaik fase grup.

“Di Piala Dunia, Anda akan menghadapi tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Semua tim yang lolos ke babak 16 Besar pasti adalah tim yang hebat. Jadi tidak ada laga mudah bagi kami ke depannya,” kata Alexander-Arnold dilansir¬† dari laman FA.

Dengan lolos sebagai Runner Up, Inggris akan dihadapkan dengan Kolombia. Laga ini diprediksi Alexander-Arnold sebagai laga yang sulit.

“Kolombia adalah tim yang kuat, di Piala Dunia terakhir mereka bisa melaju begitu jauh. Di Piala Dunia kali ini juga mereka menunjukkan mental juara kala bangkit dari kekalahan,” ujar Alexander-Arnold.

“Mereka jadi juara grup dan ini tak akan mudah bagi kami. Namun kamu sepenuhnya fokus pada laga itu,” tuturnya.

Leave a Reply