Kekesalan Henrikh Mkhitaryan Yang Sering Kali Dijadikan Pemain Cadangan Oleh Mourinho

Liga Inggris

Kekesalan Henrikh Mkhitaryan Yang Sering Kali Dijadikan Pemain Cadangan Oleh Mourinho

Thiscovers.com – Henrikh Mkhitaryan, salah seorang pemain Manchester United kerap kali diposisikan sebagai pemain cadangan oleh Jose Motrinho selaku pelatih MU. Tujuan dari Mourinho melakukan hal tersebut menurutnya ialah untuk dapat menyeimbangkan tim. Namun, Mkhitaryan nyatanya kurang suka dengan hal ini. Ia menganggap dengan seringnya ia berada di bangku cadangan membuatnya seperti orang aneh.

Bulan lalu, pemain bersangkutan memang dicadangkan dalam beberapa pertandingan. Seperti yang terlihat pada pertandingan yang menghadapkan MU dengan Newcastle United, Basel, Watford, Arsenal dan CSKA Moskow.

“Saya hanya bisa berada bersama enam pemain di bangku cadangan. Sejak saat itu saya mencoba keseimbangan di bangku cadangan. Saya memiliki dua pemain bertahan yakni Daley Blind yang dapat bermain di berbagai bidang. Saya memiliki Ashley Young untuk bermain di posisi sayap belakang,” terang Mkhitaryan, menyadur dari Soccerway, Kamis (14/12/2017).

“Kami juga memiliki Ander Herrera di lini tengah, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford sebagai striker. Sementara Anthony Martial, Juan Mata, Jesse Lingard. Untuk saat ini saya yakin mereka pantas untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain,” tuntasnya.

Mancheser united sendiri barusaja berhasil meraih kemenangan saat dihadapkan dengan Bournemouth dalam Lanjutan pertandingan Liga Inggris. Dalam pertandingan tersebut, MU sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang terjadi ddi laga tersebut berhasil di ciptakan oleh Romelu Lukaku.

Leave a Reply