Kekecewaan Unai Emery Terkait Kekalahan Perdana PSG di Musim Ini

Internasional

Sevilla's coach Unai Emery gestures during their Spanish King's Cup quarterfinal second leg soccer match against Espanyol at Ramon Sanchez Pizjuan stadium in Seville

Thiscovers.com – Hasil cukup mengecewakan didapatkan oleh salah satu raksasa Prancis, yakni PSG. Bagaimana tidak, klub tersebut harus mau memutuskan tren tak terkalahkannya di musim ini ketika bertandang menghadapi Strasbourg. Dalam laga tersebut PSG berhasil dijinakkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Saat berjalannya pertandingan, PSG memang terlebih dahulu tertinggal satu gol atas tim tuan rumah. Namun, beberapa saat kemudian pemain pinjaman mereka yakni Kylian Mbappe sukses menyamakan kedudukan hingga 1-1. Sayangnya, di babak kedua Strasbourg kembali berhasil meraih gol tambahan mereka dan membuat skor menjadi 2-1. Angka ini ternyata bertahan sampai peluit panjang dari wasit dibunyikan.

Akibat kekalahan ini, tentunya membuat Unai Emery selaku juru taktik dari PSG menjadi kecewa. Hal ini tentunya wajar, karena kekalahan ini menjadi yang pertama bagi mereka di musim ini dari semua turnamen yang mereka ikuti.

“Kami kecewa dengan hasil ini. Tim memiliki kemampuan untuk memenangkan laga,” ungkap Emery.

“Kami layak untuk menang. Akan tetapi inilah sepak bola, hal seperti ini terkadang terjadi,” tambah Emery.

“Ketika kalian melihat peluang-peluang yang kami ciptakan, kalian bisa mengatakan ini bukan hari keberuntungan kami,” tandasnya.

Meski kalah, sementara ini PSG masih cukup kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis.

Leave a Reply