Kekecewaan Mahrez yang Gagal Gabung Man City

Liga Inggris

Kekecewaan Mahrez yang Gagal Gabung Man City

Thiscovers.com – Mahrez, salah seorang punggawa Leicester City, mengaku bahwa dirinya cukup menyesal karena batal untuk bergabung bersama skuad Manchester City. Namun, meski demikian ioa saat ini mencuba untuk segera move on dan emfokuskan diri dengan timnya saat ini.

Sejatinya, pada bursa transfer awal tahun lalu, pemain bersangkutan santer dikabarkan akan bergabung bersama The Citizens. Namun, sayangnya hal itu tak kunjung terjadi hingga bursa transfer musim dingin tersebut akhirnya resmi ditutup.

Gagalnya Mahrez bergabung bersama Man City dikabarkan adalah karena dari kedua belah klub tak kunjung mencapai kata kesepakatan.

Mahrez sendiri nampaknya memang sangat kecewa dengan kenyataan tersebut. Bahkan beberapa hari setelah transfernya di nyatakan gagal, pemain asal Aljazair itu sempat tidak mengikuti latihan bersama para punggawa Leicester City lainnya.

“Saya pergi dari sini karena butuh waktu untuk berpikir. Itu adalah situasi yang sulit. Ke Manchester City adalah kepindahan yang bagus bagi semua orang, tapi itu masa lalu,” ujar Mahrez, dikutip dari Sky Sports.

“Saya sudah melupakannya. Jika kita kembali membicarakan soal itu, artinya balik lagi ke masa-masa bursa transfer dan kini saya sudah menatap ke depan dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim,” katanya.

“Anda akan selalu memiliki penyesalan, tapi pada saat itu saya pikir pindah ke City adalah hal terbaik. Itu masa-masa sulit. Saya selalu berhubungan dengan Leicester. Klub menanganinya dengan baik. Ketika klub dan rekan setim terus memberikan dukungan, mudah bagi saya untuk kembali lagi ke sini,” tandasnya.

Leave a Reply