Kekecewaan Joe Hart Kepada Josep Guardiola

Liga Inggris

Kekecewaan Joe Hart Kepada Josep Guardiola

Thiscovers.com – Joe Hart, selaku penjaga gawang dari West Ham United memberikan kritika terhadap Josep Guardiola selaku pelatih dari Manchester City. Kiper tersebut menganggap Guardiola tak mau memberikan kesempatan padanya sebelum akhirnya dipinjamkan oleh klub lain. Memang, kehadiran Guardiola dalam skuad Man City menjadi momok tersndiri bagi Hart. Bagaimana tidak, saat bangku kepelatihan di pegang oleh Guardiola, Hart langsung dipinjamkan kepada Torino.

Mungkin keberuntungan memang belum berada di pihak Hart, karena pemain tersebut ternyata tak mampu berbuat banyak dalam masa peminjamannya bersama klub asal Italia tersebut. Hal itu membuat pemain bersangkutan akhirnya kembali dipinjamkan ke klub Inggris yakni West Ham United.

Saat ini, penjaga gawang tersebut sedang berusaha mendapatkan tempat utama dalam skuad West Ham United. Untuk dapat meraih hal tersebut, tentunya ia harus bersaing terlebih dahulu dengan Claudio Bravon dan Ederson Moraes.

“Inilah hidup dalam dunia sepakbola. Kami semua menginginkan kesempatan yang adil dalam segala hal, tapi bukan itu yang didapatkan. Saya menunggu waktu yang adil pada hal-hal tertentu. Saya siap berjuang dalam pertarungan yang menurut saya itu sangat baik. Dan jika saya kalah, maka saya akan berjabatan tangan dengan lawan saya,” terang Hart, menyadur dari Sportsmole, Selasa (3/10/2017).

“Tapi saya menyadari ini tidak akan menjadi kesempatan bagi saya untuk berjuang dengan baik. Jadi saya pikir saya akan mencari tempat yang lain. Saya tidak akan menebak mengapa dia ingin menyikirkan saya. Namun , satu-satunya yag saya pertanyakan, mengapa saya harus pergi. Apa dasar yang membuatkan ia melakukan itu kepada saya?” lanjutnya.

“Adalah sebuah kebohongan untuk menyatakan saya tidak ingin menghabiskan seluruh waktu saya di Manchester City. Dengan senang hati saya akan bermain di sisa karier saya,” tuntasnya.

Leave a Reply