Kalah telak dari Barca, Ini Komentar Pelatih Roma

Internasional

Kalah telak dari Barca, Ini Komentar Pelatih Roma

Thiscovers.com – Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions antara AS Roma kontra Barcelona telah berlangsung. Dalam laga tersebut, Roma yang bermain tandang harus menyerah dengan skor telak 1-4 atas tuan rumah Barcelona.

Hasil ini tentunya membuat Eusebio Di Francesco, selaku juru taktik AS Roma mengaku sangat kecewa dan frustasi. Bahkan, pelatih tersebut menyebutkan bahwa hasil tersebut terlalu kejam bagi timnya.

“Barcelona sudah merupakan tim yang kuat sehingga mereka tidak memerlukan bantuan. Malam ini mereka mendapat bantuan dari kami dan wasit,” ujar Di Francesco kepada Mediaset Premium, seperti dikutip Football5star.com, Indonesia.

“Kami tampil cukup bagus tetapi harus membayar mahal kesalahan yang dilakukan sehingga tidak bisa melimpahkan kesalahan kepada orang lain. Saya tidak bisa menyalahkan karakter dan sikap karena kami sudah tertinggal 0-3 dan tidak menyadari apa yang telah terjadi.”

“Saya pikir hasil pertandingan ini terlalu kejam jika melihat performa kami di lapangan. Kami juga terlalu naif dan kurang efektif dalam penyelesaian akhir. Ketika Anda menciptakan begitu banyak peluang melawan Barcelona, Anda juga mesti bisa mencetak lebih banyak gol.”

Sebenarnya, dalam laga tersebut AS Roma memiliki banyak kesempatan untuk dapat mencetak gol. Namun, sayangnya dalam beberapa peluang mereka mengalami kegagalan. Hanya satu saja yang akhirnya berhasil dikonfersikan menjadi sebuah gol dalam laga tersebut.

Ketertinggalan 1-4 tentunyta sangat memberatkan Roma untuk menembus babak semifinal Liga Champions musim ini.

Leave a Reply