Kalah Dari Persib, Ini Komentar Pelatih Arema

Liga Indonesia

Kalah Dari Persib, Ini Komentar Pelatih Arema

Thiscovers.com РHasil kurang memuaskan didapatkan oleh Arema FC. Bagaimana tidak, melakoni laga uji coba menghadapi Persib Bandung, klub tersebut harus rela takluk atas lawannya  melalui skor 2-1. Pertandingan ini merupakan laga uji coba bertepatan dengan hari jadi Persib.

Dalam laga tersebut, keunggulan pertama sukses dilesakkan oleh Persib melalui salah seorang pemain asing mereka, yakni Oh In-Kyun. Tak mau tinggal diam, Arema mencoba bermain lebih baik dan menyamakan kedudukan melalui Dendi Santoso.

Sayangnya, Arema kempali tertinggal dan mengakui keunggulan dari Persib ketika pertandingan hampir berakhir. Atas hasil ini  juru taktik dari Arema, Joko Susilo menyampaikan bahwa dalam laga terseburt memang Persib bermain lebih baik dibandingkan dengan timnya.

“Kita bilang bahwa ini adalah pertandingan persahabatan, kita juga hormat dan selamat untuk kemenangan Persib, selamat ulang tahun juga. Pertandingan tadi memang kita sama-sama ingin menang,” kata pelatih yang akrab disapa Getuk.

“Dan kita juga sedikit hati-hati karena pertandingan di Liga 1 kurang enam hari. Tapi, pertandingan berjalan bagus, dan silih berganti peluang,” tambahnya.

Namun, terlepas dari kekalahan tersebut pelatih bersangkutan menyampaikan bahwa penampilan dari para pemain Aremamenurutnya sudah lebih baik dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

“Mentalitas meningkat dari hari ke hari dan Alhamdulillah sesuai dengan prediksi saya. Saya berani memberanikan diri menerima uji coba disini. Karena kami yakin dengan semangat persahabatan, semangat sportifitas pendukung Persib, bobotoh semua juga ingin menginginkan suasana yang seperti ini. Semoga di Liga 1 sesuai dengan apa yang diinginkan kami,” pungkasnya.

Leave a Reply