Kalah Dari Persela, Persija Perpanjang Rekor Buruk

Liga Indonesia

Kalah Dari Persela, Persija Perpanjang Rekor Buruk

Thiscovers.com – Lagi-lagi Persija meraih hasil kurang baik dalam menghadapi laga lanjutan Liga 1. Bagaimana tidak, dalam laga tandang yang mereka lakukan paska melawan Persela Lamongan, mereka harus mengakui keunggulan tim tuan rumah yakni Persela Lamongan dengan skor akhir 0-1.

Sejak menit awal bergulirnya pertandingan memang Persija kurang begitu menunjukan penampilan yang bagus. Puncaknya adalah saat salah satu pemain Persela  yakni Ivan Carlos mampu mengoyak gawang dari Persija. Gol tersebut akhirnya juga menjadi gol sematawayang dalam pertandingan itu. Akhirnya skor 1-0 untuk keunggulan Persela bertahan hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan.

Hasil buruk tersebut menambahkan daftar pertandingan yang dilakoni oleh persija menjadi empat laga tanpa kemenangan. Bahkan sepanjang bergulirnya Liga 1, Persija hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan. Kemenangan tersebut terjadi saat laga pertama mereka. Hasil tersebut akhirnya menggugah salah satu punggawa dari persija yakni Maman Abdurrahman untuk memberikan tanggapannya.

“Kita belum dinaungi dewi fortuna. Akan tetapi, kita berusaha untuk kerja lebih keras lagi di latihan supaya kita bisa cetak gol dan meraih kemenangan. Untuk pertandingan ini, kita respek dengan Persela,” ucap Maman, seperti rilis yang diterima oleh Okezone.com, Kamis (11/5/2017).

“Mereka main bagus, kita sedikit terburu-buru, tidak konsentrasi, kita harus akui. Mereka lebih baik dari kita. Persela pantas menang hari ini, dan kita harus perbaiki pada pertandingan berikutnya, mudah-mudahan dua laga kandang berikutnya kita bisa sapu bersih,” tuntas mantan personel Timnas itu.

Leave a Reply