Isi Waktu Luang, PSCS Berencana Undang Persija dan Arema FC

Liga Indonesia

Isi Waktu Luang, PSCS Berencana Undang Persija dan Arema FC

Thiscovers.com – Meskipun tersingkir di babak penyisihan Piala Presiden 2017, penampilan para pemain PSCS dinilai mampu mengimbangi tim-tim yang berada diatasnya. Hal itu meningkatkan antusiasme dari manajemen PSCS Cilacap. Kita ketahui bahwa PSCS yang tergabung di group E mendapat 1 kemenangan atas Perseru Serui dan 2 kekalahan atas Semen Padang dan Madura United.

Mendengar kabar dimundurkannya Kick Off Liga 1 yang pastinya berimbas ke liga 2, Bambang Tujiatno, manajemen tim yang barusaja menjuarai kompetisi Indonesian Soccer Championship B 2016 ini tidak tinggal diam. Ia merencanakan beberapa pertandingan untuk mengisi waktu luang tersebut. Bambang berniat untuk mengundang tim-tim besar di Indonesia seperti Persija Jakarta dan Arema FC untuk mengikuti pertarungan segitiga.

“Persija sudah oke. Mereka bersedia datang ke Cilacap. Untuk Arema FC, mereka akan secepatnya memberikan kabar, karena saat ini tengah konsentrasi jelang laga babak 8 besar Piala Presiden di Solo,” Ucapnya.

Harapanya, dengan bertanding melawan tim-tim yang memiliki pemain yang elit dan berkualitas dapat meningkatkan permainan dari pemain PSCS, serta mengasah mental mereka ketika dihadapkan dengan tim-tim raksasa yang tentunya mempunyai pemain-pemain ber skil hebat.

Kita doakan saja semoga rencana tersebut terwujud supaya PSCS cepat berkembang menjadi tim yang hebat supaya dapat menambah persaingan dikancah sepak bola Indonesia.

Leave a Reply