Harus Kebobolan, Bonucci Dongkol

Internasional

Harus Kebobolan, Bonucci Dongkol

Thiscovers.com – Dalam pertandingan semifinal leg kedua antara Juventus yang berhadapan dengan AS Monaco, akhirnya gawang dari Gianluigi Buffon terkoyak juga setelah lima pertandingan sebelumnya di Liga Champions Juventus mampu menjaga keperawanan gawangnya. Buffon berhasil kecolongan saat salah satu bomber dari Monaco yakni Kylian Mbappe pada 69 menit berjalannya pertandingan berhasil membobol gawangnya.

Akhir laga, kedua klub tersebut mencatatkan skor 2-1 untuk keunggulan Juventus. Dengan kemenangan itu, agregat akhir antara Juventus vs AS Monaco  menjadi 4-1. Otomatis dengan keunggulan itu mengantarkan Juventus ke laga puncak kejuaraan paling bergengsi di Eropa tersebut. namun, meskipun menang, salah satu pemain dari Juventus, yakni Leonardo Bonucci merasa kurang puas karena timnya harus kebobolan pada laga tersebut.

Atas peristiwa kebobolan tersebut ia mengatakan bahwa saat dalam melakoni suatu pertandingan, sudah seharusnya (timnya) jangan sampai lengah. Hal itu merujuk pada pertandingan berikutnya yakni final Liga Champions. Harapannya pada pertandingan itu, seluruh skuad Si Nyonya Tua mampu meminimalisir kesalahan demi meraih kejayaan di Liga Champions musim ini.

“Gol yang kami derita hari ini membuat kesal. Kami tak boleh kebobolan seperti itu lagi, saat perhatian kami teralih. Fokus kami sudah pecah selama sekira 10 menit, kami biarkan mereka melewati kami,” kata Bonucci, seperti dilansir Football Italia, Rabu (10/5/2017).

“Kami harus meningkatkan diri dan belajar dari kesalahan. Di Liga Champions, perhatian Anda tak boleh terpecah meski hanya satu detik saja,” tuntasnya.

Leave a Reply