Guardiola Sebut Sterling Akan Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Pendukung Liverpool

Liga Inggris

Guardiola Sebut Sterling Akan Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Pendukung Liverpool

Thiscovers.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan antara Liverpool dan Manchester City, akan di helat di kandang Liverpool. Pertandingan tersebut nampaknya akan menjadi ajang reuni bagi salah satu pemain Man City, Raheem Sterling. Pasalnya, pemain tersebut sebelumnya merupakan bagian dari skuad Liverpool. namun, bedanya pertemuan kali ini bersama pemain Liverpool ialah kedudukannya sebagai lawan.

Dengan kondisi ini, tentunya Sterling juga akan bertemu mantan pendukungnya yang mungkin saat ini membenci dirinya karena meninggalkan Liverpool. Hal ini membuat juru taktik Man City menyuarakan komentarnya.

“Normalnya situasi ini terjadi karena ia pernah menjadi bagian penting bagi fans Liverpool,” ujar Guadiola dikutip dari situs resmi Man. City, Jumat (12/1/2018).

“Saya sangat mengerti, ini bukan pertama kalinya ia kembali ke Anfield. Kali ini ia jauh lebih dewasa, dan tentu harus tenang dan menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Sterling sendiri merupakan pemain yang di besarkan dari skuad The Reds. Sejak usianya masih sangat muda, pemain tersebut sudah menjadi baagian dari Liverpool. Namun sayangnya pada tahun 2015 lalu pemain bersangkutan memilih untuk hengkang ke Man City.

Banyak pihak yang mengecam pindahnya pemain tersebut ke dalam skuad The Citizens. Banyak pendukuk Liverpool yang menyebut Sterling dengan kata penghianat karena memilih untuk mendukung klub lawan. Hal ini membuat pelatih tersebut memperkirakan bahwa dalam pertandingan nanti ada kemungkinan bahwa Sterling menjadi pemain yang akan mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pihak penonton, khususnya suporter fanatik Liverpool.

Leave a Reply