Guardiola Sebut Man City Semakin Dekat Dengan Kekalahan

Liga Inggris

Guardiola Sebut Man City Semakin Dekat Dengan Kekalahan

Thiscovers.com – Bermain dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini menghadapi Huddersfield, Manchester City terlihat kesulitan untuk dapat meraih keunggulan atas lawannya. Hal ini akhirnya ditanggapi oleh Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City. Menurutnya, Man City tidak akan terus meraih kemenangan. Ia juga menyebutkan bahwa suatu saat klub berjuluk The Citizens tersebut akan mengalami kekalahan.

Dalam laga tandangnya ke markas Huddersfield, Manchester City sukses meraih kemenangan ketat melalui skor 2-1. bahkan, dalam laga tersebut man City terebih dahulu mengalami ketertinggalan sebelum akhirnya berhasil membalikan keadaan.

“Jika Anda ingin meraih gelar juara Anda tidak bisa mengharapkan pertandingan mudah,” kata Guardiola.

“Kami harus melewati situasi seperti ini dan kami sudah berbicara di saat jeda tentang bagaimana kami akan bereaksi,” dia melanjutkan.

Memang, seperti yang kita tahu bahwa Man City hingga saat ini sukses meraih hasil fantastis dengan belum terkalahkan dari semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Terlebih, mereka hanya satu kali meraih hasil imbang, selebihnya mereka raih dengan hasil kemenangan.

“Kami akan kalah. Hari ini sudah sangat dekat. Dengan satu laga per pekan, peluang kehilangan poin tak terlalu besar. Tapi dengan tiga laga dalam sepekan dan empat kompetisi itu mustahil,” dia memungkasi.

Sementara ini, Man City sukses menghuni puncakklasemen sementara lIga Inggris dengan selisih 8 poin atas klub yang berada di peringkat dua, yakni Manchester United.

Leave a Reply